Khusus untuk Kamu, 4 Cara agar Si Dia Tidak Hamil

pixabay.com

"Dokter, gimana caranya supaya tidak hamil walau berhubungan dengan pasangan saya?" Pertanyaan ini sering kita temui bagi pasangan yang belum siap untuk memiliki momongan, banyak alasan mereka yang tidak ingin cepat-cepat mendapatkan si buah hati.

Kendatipun kita mengulas tentang ini, namun banyak juga pasangan yang mencari segala cara agar cepat hamil, Nah bagi kamu yang menikah di waktu yang tak tepat, hal itu bisa memicu banyak hal. Misalnya kamu sedang melanjutkan studi, cepat-cepat memiliki keturunan tentu bukan hal ada dalam pikiran kamu.

Baiklah, pada artikel ini akan kami bahas 4 tips sederhana dan singkat yang semoga bisa membantu Anda untuk menghindari atau mencegah kehamilan yang tidak direncanakan. Akan tetapi yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita bisa belajar untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bijak dalam setiap langkah yang kita ambil dalam hidup ini. Ke-empat tips yang akan kami tampilkan untuk Anda akan mudah untuk di ingat.

Berikut 4 cara agar dia tidak hamil yang bisa menjadi pertimbangan untukmu:

1. Libur

Cara simple dan paling gampang agar pasangan Anda tidak hamil ialah dengan cara tidak melakukan hubungan intim sama sekali, hm... ini langkah yang agak sulit sekali untuk diambil, namun ini aman untuk pasangan Anda dan juga Anda sendiri.

2. Menggunakan pengaman

Jika bagi kamu aktivitas ranjang itu sudah menjadi hal yang tak bisa diliburkan, maka salah satu jalan amannya adalah dengan memakai alat kontrasepsi, dalam hal ini bagi pria dianjurkan untuk menggunakan pengaman yang biasa ada di iklan itu. Selain dapat mencegah kehamilan, bahan yang terbuat dari karet itu tentunya juga dapat melindungi kita dari risiko penyakit menular, seperti Aids.

Jadi setiap kali ingin melakukan aktivitas hubungan pasutri, sebaiknya kita berpikir lebih jauh mengenai segala risiko di kemudian hari. Apalagi jika aktivitas tersebut tidak dilakukan secara bertanggung jawab. Yang jauh lebih penting bukanlah kenikmatan sesaat dari aktivitas panas itu, tapi perlu diingat segalanya bisa saja bisa terjadi.

Terlebih bagi kamu anak kuliahan yang duluan kebelet nikah, tentu risiko yang paling mungkin terjadi akibat kegiatan tersebut bukan hanya saja kehamilan yang tak direncanakan, tetapi juga risiko psikologis.

3. Memakai pil KB

Memakai pil Kb memang sangat tidak dianjurkan untuk pasangan muda, mengingat risikonya yang sangat tinggi, yaitu bisa berpotensi mandul untuk pasangan wanitanya. Namun jika itu harus dilakukan apa boleh buat, daripada menanggung beban dengan harus merawat anak setiap hari ya lebih bak suntik KB.

4. klimaks di luar miss v

Ini merupakan langkah yang paling mudah dilakukan, selain tidak ribet juga tidak membutuhkan biaya untuk membeli kondom atau obat pengaman lainnya. Akan tetapi teknik ini akan terasa sangat susah diterapkan, karena bukan perkara mudah saat mencapai orgasme untuk membuang sel sperm di luar miss v.

Subscribe to receive free email updates: