Bocor, Ini Spesifikasi dan Harga Mi Note 2


Xiaomi Mi 5 bukan satu-satunya handphone pintar flagship yang dirilis oleh Xiaomi pada tahun ini. Masih ada satu lagi perangkat pintar yang mengantri untuk diluncurkan oleh perusahaan yang berbasis di Cina itu, yaitu ponsel cerdas Mi Note 2. 

Hingga kini memang Xiaomi sendiri masih belum membocorkan kabar kapan peluncuran peranti yang satu ini. Meski demikian, media yang bernama Gizchina mengaku telah mendapatkan banyak bocoran, terutama dari segi spesifikasinya. 

Menurut media tersebut, Mi Note 2 memiliki bendang layar yang cukup luas dengan bentang 5,7 inci. Namun ada dua model yang akan dikenalkan nanti, versi yang lebih rendah hadir dengan membawa dukungan layar resolusi Full HD. Sementara itu, versi yang lebih tinggi memberikan dukungan layar dengan resolusi QHD. 


Bocoran lain menyebut bahwa peranti ini dibekali dua model kamera, 12 megapiksel untuk versi yang lebih tinggi. Sementara dari sektor daya, perangkat komunikasi itu dibekali baterai 4.000 MAh & dipersenjatai dengan pemindai sidik jari. 

Mengenai urusan dapur pacu, Mi Note 2 dikabarkan akan di lengkapi  SoC Snapdragon 820 atau Snapdragon 823 miliknya Qualcomm. 

Menariknya lagi, walau baru bocoran awal, Gizchina mengaku telah mendapatkan lis harga dari Mi Note 2. ada tiga harga yang akan ditawarkan nanti, Ketiganya tergantung dari besarnya RAM & kapasitas media penyimpanan.

Untuk banderol harga paling murah, yakni yang memiliki RAM 4 GB & media penyimpan data sebesar 32 GB, sedangkan yang RAM 6 GB & daya penyimpanan 64 GB, & RAM 6 GB dengan ukuran penyimpanan 128 GB. Masing-masing dipasarkan dengan kisaran harga 2.499 yuan ( 5 juta), 2.999 yuan ( 6 juta), & 3.499 yuan ( 7 juta). 

Namun, belum diketahui secara pasti kapan perangkat baru miliknya Xiaomi itu bakal dikenalkan secara resmi ke masyarakat.


Subscribe to receive free email updates: