Ini Amalan Ampuh agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Jika kita istiqamah dalam melakukan 8 amalan ini, maka niscaya Allah SWT akan menyegerakan jodoh untuk Anda.

Dream - Yang namanya jodoh itu pastinya telah digariskan oleh Allah SWT, tetapi kita pun juga memiliki bagian untuk selalu berusaha dan juga berdoa agar cepat mendapatkan jodoh dari Allah.

Delapan amalan agar cepat dapat jodoh ini bisa dicoba jika Anda ingin segera mendapatkan pasangan hidup sesuai yang diinginkan. Dan dengar-dengar amalan agar cepat dapat jodoh ini betul-betul dahsyat apalagi bila  kita berdoa serta beramal dengan tidak putus-putusnya.

Jika istiqamah dalam melakukan 8 amalan ini, maka niscaya Allah SWT akan menyegerakan jodoh untuk Anda. Lagipula membina rumah tangga merupakan sunah Rasul untuk dilakukan agar dapat menghindari zina.

Nah untuk mengobati kegundahan sobat, berikut 8 amalan supaya cepat dapat jodoh:

1. Surat Al-Fatihah

Pastinya sebagai umat Muslim kita sudah tahu bahwa surat ini memiliki banyak manfaat dan faedah, salah satunya adalah agar kita cepat dapat jodoh. Jadi, coba amalkan surat ini berkali-kali dan jangan terputus dengan niat agar segera diberikan jodoh yang tepat oleh Allah SWT.

Bagi yang sedang menyukai seseorang, bacakanlah surat Al-Fatihah ini untuk orang yang sedang disukai, sedangkan bagi mereka yang belum menemukan orang yang disuka, tetap terus bacalah surat ini maka insyaAllah akan dipertemukan dengan jodoh Anda oleh Allah.

2. Doa Nabi Zakaria AS

Dalam surat Al-Anbiya, ayat 89, Nabi Zakaria berdoa kepada Allah SWT agar tidak hidup dalam kesendirian. Anda pun bisa mengamalkan doa ini lalu boleh dilanjutkan dengan doa yang lebih spesifik lagi. Misalnya, jika sedang ada orang yang disukai supaya hatinya didekatkan oleh Allah kepadamu. Kemudian cobalah "Rayu" Allah dengan berbagai doa serta pujian setelah salat Fardhu dan salat Tahajud. Jangan lupa lakukan amalan ini setiap hari.

Subscribe to receive free email updates: