Rahasia Utama Kecantikan Wajah Wanita Korea

Kecantikan wanita Korea kerap dianggap sebagai salah satu kiblat kecantikan wanita di jagat raya ini, termasuk oleh wanita tanah air kita. Kulit yang putih dan mulus, dan riasan wajah yang sempurna jadi impian banyak kaum Hawa di Indonesia.

Untuk mendapatkannya, kelembapan kulit adalah kunci utamanya. Tanpa kulit yang lembap, riasan wajah akan berujung sia-sia.  "Intinya, bagaimana memproleh kulit yang lembap serta terus menjaganya lembap. Kulitnya harus bagus dulu, baru setelahnya pakai riasan dan akan terlihat lebih bagus," tutur Public Relation Assistant Manager Innisfree Indonesia, Jihan Rizkia. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan asal Korea.
"CARA MENJADI CANTIK"

Untuk jenis produk yang dipakai, Jihan selalu mengingatkan agar menggunakan produk yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. "Dari manapun produknya berasal, selalu gunakan sesuai kondisi kulit. Misalnya di cuaca dingin, kulit tetap berminyak, ya pakai produk untuk kulit berminyak," katanya di Jakarta, Kamis, 23 Maret 2017.

Trik lainnya adalah menggunakan masker dan scrubbing minimal 2 minggu sekali. "Dan juga musti rutin menggunakan produk perawatan terutama yang berbahan dasar alami," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates: