3 Cara Efektif Mendekati Cewe Sombong dalam 5 Menit

"trik ampuh merayu wanita"
Hai rakan-rakan semua jumpa lagi dengan saya di sini tentunya di blog kesayangan kamu, saya kali ini akan berbagi trik ‘’Bagaimana sifat-sifat wanita dan cara menaklukkannnya,‘’ Bukan tanpa alasan saya membagikan trik ini.

Banyaknya teman-teman yang bertanya masalah ini tentu membuat hati saya terketuk untuk membagikan sebuah angin segar ini sama kamu pren, betapa susahnya memahami wanita, mereka sudah memberikan perhatian yang menurut mereka lebih dari cukup, akan tetapi menurut wanita pasangannya masih kurang saja perhatian yang diberikan itu, mereka udah berusaha menawarkan sikap romantis, namun masih saja menurut wanita pasangannya tetap minim romanantisnya.

mereka sudah berusaha royal membuka keran hadiah untuk wanita pasangannya, namun mau bagaimana lagi gaji sebulan hanya mampu bertahan untuk hidup seminggu.

Tentunya ini sangat menyedot perhatian kita semua,  saya gerah juga melihat situasi ini. Kasihan para kaum adam yang mencari cinta, telah berusaha mati-matian, namun masih belum terlihat usaha dan kerja kerasnya, tak mampu melawan penilaian pasangannya.

Dengan karena femomena aneh itulah, aku ingin semua para kaum adam yang tentunya kuat secara fisik juga harus kuat secara pengetahuan dalam menaklukkan hati wanita, kamu yang ingin memperkecil kegagalan harus mencari tau sifat-sifat dasar cewe jika tidak mau terus-menerus rugi (rugi waktu, uang, usaha dan tentunya harapan besar yang telah kamu tanamkan pada wanita idamanmu itu.

Nah untuk menekan segala hal yang dapat merugikanmu itu, silahkan praktekan hal berikut ini, khusus aku suguhkan untuk kamu coi, kamu harus tahu sifat wanita:

1. Malu-malu meong (kucing)

Wanita pada dasarnya bersifat layaknya kucing, lihat ikan di meja hanya diam saja, akan tetapi kalo diberikan ikan itu, langsung dihajar bersisa dagingnya. Wanita juga demikian, malu-malu meminta dan menerima sesuatu dari pria, padahal pada dasarnya pengen banget.

Kadi kalo cewe diajak shopping dan diberikan duit 100 juta untuk belanja, dalam tempo 3 jam, duit itu saya pastikan bisa abis. Menghadapi wanita bersifat malu-malu kucing mudah saja, maka pria sebaiknya harus seperti kucing jantan.

Bukan rahasia umum, bertemu kucing jantan, maka kucing betina akan blingsatan minta dikelonin dan 
akan mengeong-ngeong berisik tanda keenakan aw-ow-uh.

2. Jinak-jinak merpati

Wanita pada umumnya juga hampir sama dengan merpati, didekati akan terbang menjauh, tapi bila dicuekin akan terbang mendekat, jadi kala wanita sedang terbang menjauh, segera cuekin aja, dia akan terbang mendekat lagi, kalo sudah mendekat, segera peluk hangat, jangan biarkan ia lepas.

Menghadapi wanita bersifat jinak-jinak merpati mudah saja, jadilah seperti tukang pos, karena burung merpati sangat menurut kepada tukang pos, bahkan sampai hendak menggantikan pekerjaan tukang pos mengantarkan surat.

3. Seperti kura-kura dalam perahu

Wanita juga memiliki sifat seperti kura-kura dalam perahu, yang berarti pura-pura tidak tahu, walaupun sebenarnya wanita tersebut tahu banyak sebab pinter sekali. Pria senang dengan wanita yang sepertinya bodoh, yang tidak banyak tahu, sehingga pria bisa menjelaskan banyak hal dan terlihat seperti orang cerdas.

Karena pura-pura bodoh, akibatnya wanita mudah dikelabui, sudah bukan rahasia bila wanita senang dibohongi. Misalnya: manakala wanita bertanya ke pria, tipe wanita apa yang diinginkannya? Pria menjawab, tipe wanita sepertimu.

Sontak saja wanita akan sangat senang mendegnan ini , padahal jawaban tersebut diragukan kebenarannya. Contoh sederhana lainnya : saat wanita bertanya, kamu ge apa? cowo menjawab; aku sedang memikirkanmu sayang, kangen banget ama kamu. Nah wanita sangat seneng mendengarnya, padahal jawaban kamu itu diragukan masih.

Menghadapi wanita bersifat kura-kura dalam perahu tidaklah sulit,  sebab wanita senang dibohongi, maka anda bersikap seperti Lawyer, yang merupakan seorang pembohong sejati (big liar), seperti dideskripsikan dengan sangat baik dalam film Liar-Liar yang diperankan oleh Jim Carrey seorang lawyer, yang saat anaknya berulang tahun, anaknya make a wish, agar dalam 1 hari tersebut ayahnya tak berbohong, dan ternyata susahnya setengah mati.

Ok fren-fren semua, aku kira itu aja dulu yang bisa kamu dapatkan dari aku, semoga kamu bisa menjadi penakluk wanita, menaklukkan wanita bukan perkara yang sullit jika kamu mengerti.

Pernahkan kamu kena tilang sama pak polisi, atau melihat orang lain kena tilang yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya? Nah, itu akan mudah diselsesaikan jika kamu memiliki kemampuan ekstra, tentunya kemampuan itu bisa diasa dan ditempa.

Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini, asalkan tidak melawan kodrat yang maha kuasa.

Subscribe to receive free email updates: