Ini Tanda-Tanda Pria Suka pada Wanita

Semuanya wanita mungkin saja bisa mendeteksi pria yang kurang tertarik pada mereka. Beberapa wanita juga mungkin sudah mempersiapkan rasauntuk 'sakit hati' lantaran penolakan.
"pria naksir wanita"
Tetapi dari pada pesimis, baiknya optimislah kalau kencan pertama Anda sukses. Untuk  mencari tau, ini sinyal ketika pria naksir sesudah kencan pertama, seperti yang talah dibahas oleh situs Bold Sky.

1. Kerap Mencari Anda

Bila sesudah kencan pertama si dia makin sering mebnghubungi kamu, ini sinyal awal kalau ia suka dengan kamu. Dia juga semakin lebih kerap menelepon serta mengirim pesan singkat, misalnya bbm-an atau lewat media sosial lainnya. Ini awal yang bagus untuk kamu lho, terlebih bila dia kerap menelepon tanpa ada argumen serta Anda dapat hingga ratusan menit.

2. Segera Mengajak Anda Kencan Kedua

Sinyal pria naksir wanita yaitu dia tak sangsi untuk mengajak berjumpa lagi sesudah kencan pertama sukses. Kencan ke-2 bermakna pria menginginkan berkenalan lebih mendalam dengan si wanita. Walau tahu dia naksir Anda, janganlah makin grogi di kencan ke-2. Tetaplah tenang serta nikmati saja alurnya.

3. Ingin Temani Anda

Tanda diminta ia untuk menemani Anda atau sebatas menjemput saja. Dia pun tidak jadi masalah apabila dia turut pergi berbarengan rekan-rekan Anda. Itu sinyal ia pengen mengetahui dunia kamu lebih mendalam

4. Tatapan Mata serta Perhatian

Pada saat kencan pertama mungkin saja si dia lebih malu pada Anda. Namun di kencan ke-2 umumnya pria lebih percaya diri serta nyaman ada di dekat wanita yang ia sukai. Umumnya pria lebih berani memandang wanita serta memberi perhatian-perhatian kecil seperti menggandeng atau membukakan pintu mobil untuk si wanita.

5. Saksikan Bahasa Badannya 

Bila ia mencondongkan badan waktu Anda bicara, melindungi tatapan matanya serta memperlihatkan ketertarikan atas narasi Anda, bahasa tubuhnya itu bermakna dia suka pada Anda. Perasaan suka seorang dapat dideteksi melaluibahasa tubuhnya. Jadi, lihatlah gerakan badannya saat berbarengan Anda.


Apabila dia menyilangkan kaki serta bertumpu ke belakang, ini dapat jadi sinyal kalau dia kurang tertarik pada Anda.

Subscribe to receive free email updates: