Pesona Artis Indonesia yang Memutuskan untuk Berhijab

Dunia artis memang tidak ada habis-habisnya untuk dikuliti, hingga saat ini sebagian selebriti sudah mengambil keputusan untuk menggunakan hijab dalam sehari-harinya, baik pada waktu enjoy ataupun saat pergi ke tempat syuting.

"artis indonesia yang menggunakan hijab"
Foto:digaleri.com
Salah satu diantaranya ialah Dhini Aminarti yang mengambil keputusan  mengenakan hijab pada awal tahun ini. Namun, bagaimana pesona beberapa selebriti sesudah memutuskan jalan untuk berhijab pada tahun 2016, baiklah, ini uraian lengkapnya.

1. Dhini Aminarti

"Dhini Aminarti'

Istri Dimas Seto  ini mengakui mengambil keputusan berkelanjutan berjilbab mulai sejak membaca artikel mengenai tutup aurat seseorang perempuan. Ia juga memperoleh hidayah sesudah membaca tulisan itu serta selalu terus menerus hingga saat ini menggunakan hijab, semoga yang menulis artikel itu dapat pahala yang banyak.

Baca juga: 6 Hal Ini Kerap Diabaikan Cowok, Padahal Bikin Cewek Pergi

Dalam menjalani aktivitas hari-harinya, artis yang kerap dipanggil Dhini itu lebih suka penampilan yang biasa-biasa saja. Terusan mengenakan helai panjang yang tidak membuat lekuk badan seringkali diaplikasikan untuk tampak feminin. Begitu pula dengan style jilbab yang lebih praktis namun atraktif. dan juga masih tampil cantik.

2. Aryani Fitriana 

"hijab cantik"

Pesinetron yang memilki paras anggun Aryani Fitriana jadi satu diantara selebriti Tanah Air yang sudah mengambil keputusan berkelanjutan untuk memakai hijab.

Aktris yang sudah memasuki umur 28 tahun itu mantap berhijab mulai sejak akhir Juni 2016. Untuk keseharian, istri Donny Michael tersebut suka pada hijab sederhana serta nyaman saat dipakai. Setelan bermacam blouse modifikasi tak jarang dipakai dengan kombinasi celana panjang.
Style itu membuat Aryani nyaman serta percaya diri.

3. Anisa Rahma 
"hijab annisa"

Nah, kira-kira bagaimana menurut sahabat sendiri mengenai style hijab ala penyanyi Anisa Rahma, bekas personel girlband Cherrybelle? Anisa mengambil keputusan berhijab mulai sejak pertengaha tahun ini. Wanita yang masih muda dengan umur 26 itu makin cantik sesudah mencoba untuk berhijab.

Anisa senang bermain dengan variasi warnasupaya tak berkesan monoton. Walau demikian penampilannya tak pernah tampak ramai.

4. Nycta Gina 

"hijaber cantik"

Satu diantara selebriti yang juga mengambil keputusan untuk pindah yaitu Nycta Gina. Istri dari Rizky Kinos itu berhijab mulai sejak pertengahan tahun ini. Jilbab konvensional dengan dibarengi satu jarum di bawah dagu seringkali direfleksikannya lantaran praktis serta tetaplah tampil menawan. Walau ia senang bermain dengan pilihan jilbab warna atau motif namun aplikasinya tetaplah simpel supaya nyaman pada saatdigunakan untuk menunjang aktivitasnya.

5. Ayudia Bing Slamet 

"cantik memakai hijab"

Aktris Ayudia Bing Slamet juga mantab berhijab tahun ini. Gaya berpenampilannya juga mulai bertransformasi mulai sejak Oktober silam. Ibu yang sudah memiliki satu anak itu suka terlihat kasual. Hitam seakan jadi pilihan warna favorite Ayudia untuk keseharian.

6. Rina Nose 
"rina pakai hijab"

Presenter Rina Nose mulai berhijab mulai sejak awal September 2016. Dalam account Instagram pribadinya, tampilan Rina tampak colorful tetapi kadang-kadang ia kerap berbusana monokrom. Seringkali Rina juga mencoba beragam style hijab supaya berkesan playful serta atraktif.

Baca juga: Lucu Banget, Pria Ini Pakai Gaun Calon Istri di Hari Pernikahannya, Kok Bisa Ya?

baiklah, itu saja 6 artis yang sudah mulai sadar akan dosa dan smoga dengan berkat doa dan bantuan rekan-rekannya, supaya mereka akan terus memaki hijba, bukankan hijab merupakan perintah syar`i?

Subscribe to receive free email updates: