6 Hal Ini Kerap Diabaikan Cowok, Padahal Bikin Cewek Pergi

Jadi cowok itu janganlah ke-pede-an. Janganlah mentang-mentang ganteng serta tinggi, anda lantas berasumsi dirimu sempurna, serta tidak mau menjaga diri lagi. Walau sebenarnya kegantengan itu tidak cuma di ciptakan, namun harus juga dirawat dengan baik. Bila tidak, kegantenganmu bakal hilang bagai debu ditelan ombak.

"bibir cantik"
Foto: pixabay.com
Seluruh anggota badan mesti dirawat serta dijaga dengan baik, dari mulai ujung kaki sampai mahkota kepala. Bila tidak, siap-siap saja anda tidak memiliki rekan, lantaran banyak orang malas ada di dekatmu. Serta janganlah berharap juga anda dapat memperoleh cewek dambaan.

Jangankan jadi cewekmu, mereka mendekat saja tentu tidak mau. Sebab ada di dekat orang yang tidak memerhatikan dirinya sendiri dan itu akan membawa kesengsaraan untuk dirinya. Maka dari itu, bila menginginkan banyak rekan serta cewek-cewek cantik dan imuet lengket di sampingmu, jauhi banyak hal tersebut mulai dari hari ini ya? Namun jika masih ngotot juga, ya terserah kamu aja.

1. Jerawatan

"cowo banyak jerawat"

Bak kata pepatah, yang mengatakan "Bila langit penuh dengan bulan". Namun jika muka kamu dipenuhi bintang dengan kata lain jerawat, itu bukanlah hal yang indah. Supaya wajahmu terbebas dari jerawat, usahakan waktu anda mandi anda dapat membersihkannya dengan baik, hingga tidak ada jerawat yang bermunculan. bukankah menjaga lebih baik daripada mengobati?

2. Tidak sering mandi, jadi bau tubuh 

"cowo jarang mandi sedunia"

Mandi itu minimum satu hari 2 x, bukanlah sekali dalam tujuh hari Tidak mandi satu hari saja akan mampu membuat bau bau tubuh anda gentayangan. Janganlah lantaran anda terasa orang terganteng se-jagat ini, akan membuat kamu malas mandi.

Jika tidak percaya tips ini, maka kami bisa pastikan tidak ada cewek yang mau mendekat denganmu lantaran takut dengan bau tubuh yang anda punyai. Bahkan juga cewek yang  saat ini dekat atau naksir kepada anda, tidak menutup kemungkinan untuk ambillah langkah seribu untuk jauh-jauh dari anda yang menebarkan aroma luarbiasa itu.

Baca juga: Lucu Banget, Pria Ini Pakai Gaun Calon Istri di Hari Pernikahannya, Kok Bisa Ya?

Supaya bau tubuhmu senantiasa harum selama seharian, pakailah alat kosmetik atau pewangi yang dijual di pasaran, yang memiliki kandungan double deo protectio agent, yang dapat membunuh bakteri pemicu bau tubuh.

3. Jarang potong kuku dan keliatan itam

"tangan jorok, tidak bersih"

Jorok serta memanggil benih pernyakit. Itu kesan yang didapat cewek waktu lihat kuku tanganmu panjang serta hitam seperti car mobil. Cewek bakalan takut, kuman yang ada di tanganmu itu akan beralih pada mereka kala bersalaman atau bersentuhan langsung dengan anda. Daripada cari penyakti, jadi mereka lebih baik menjauh dari pada mendekat dengan kamu, dari Sabang sampai Marauke tidak ada orang yang ingin tertular kuman.

4. Tidak sering keramas, jadi ketombean

"kepala berketombe"

Rambut merupakan mahkota kepala. Oleh karena itu Janganlah menghias rambutmu yang memang bagus dan cantik degnan deburan ketombe. Selain kotombe itu akan membuat gatal kepala, juga bikin penampilanmu tidak keran dan tamvan. Bahkan juga kehadiran kotembe  memerlihatkan anda sebagai pribadi yang malas keramas.

Cewek-cewek cantik yang mau kamu hampiri akan pergi meninggalkanmu, siapa yang suka dengan orang yang jarang ketemu sama air, tidak ada kan? Sebab mereka berasumsi bila anda tidak dapat menjaga sendiri, bagaimana akan dapat menjaga jalinan asmara dengan baik.

Maka oleh sebab itu pula, jangan takut dan malas untuk keramas, lagian kamu juga yang untung bukan? Nah mulai detik ini keramaslah!

5. Bau mulut 

"mulut jorok"

Kami juga memprediksi, tidak ada yang ingin mendekat bila anda mengeluarkan bau tidak enak dari mulut. Tiap-tiap anda membuka mulut atau pada saat ngomong orang-orang sekitarmu akam menutup hidungnya. Lama-lama orang di sekitarmu mundur serta  secara perlahan mencari beragam alasan untuk mengakhiri perbincangan hangat itu.

Salah-salah Anda akan menrima rasa malu ketika mereka langsung mengatakan bahwa Anda mengeluarkan nafas naga, apa lagi ada cewe yang Anda naksir, jadi malu kan?

6. Muka berminyak serta kucel

"pria tampan"

Tak jarang kita menemukan cowo ganteng yang mukanya berminyak. Oleh karenanya bersihkan wajah kesayangan Anda dengan sabun pembersih. Bila perlu, sebelum keluar dari rumah atau ruang Anda, bersihkan wajahmu kembali serta berkaca untuk memastikan kalau wajahmu tidak berminyak serta kucel.

Nah itulah beberapa hal yang akan membuat ilfil dan menghindar dari kamu, maka janga sampai kejadian itu terjadi padamu ya, sekarang pastikan apa wajahmu sudah prima saat keluar atau malah masih berlumuran minyak.

Baca juga: Pria Tampan yang Kerja di Foto-Copy Darussalam Ini Bikin Cewek Gagal Fokus Lo

Subscribe to receive free email updates: