Hai Cowo Lakukan 5 Cara, Wanita Tipe ini Akan Ada dalam Genggamanmu



cantiknya cewe ini
Bautanah.blogspot.com


Mendekati wanita tipe ini memang bukan seperti membalikkan telapak tangan, karena mereka memppunyai  pribadi yang acuh tak acuh atau sangat tidak peduli dengan hal di sekelilingnya dan kesannya agak menjaga jarak, istilah anak muda jaman sekarang `sok jual mahal.`

Kendatipun demikian saya punya tips dan ingin memberikan untuk anda agar bisa menyentuh hati mereka.

1. Pahami filosifis kehidupannya

Ini merupakan hal yang terpenting. Biasa wanita pendiam dan tertutup itu memiliki prinsip atau konsep kehidupan ideal yang sudah lama dirancang dan dipertahankannya dalam memandang hidup sehari-hari. Hal ini terasa penting bagi kamu yang ingin mendekati wanita seperti ini untuk memahami filosifis hidupnya dan menyesuaikan diri dengan keadaan psikologisnya.

2. Imbangi pola berpikirnya

Wanita tertutup biasanya memiliki cara berpikir yang khas dan dan berbeda dengan wanita lainnya pada umumnya. Itu semua berhubungan dengan alasan khusus mengapa dia sulit membuka hati untuk orang. 

Yang pastinya di setiap respon maupun pra dan post respon itu ada suatu alasan tersendiri yang membutuhkan suatu pikiran untuk memahaminya. Ini memang lebih dekat dengan seberapa cepat seseorang untuk berpikiran dewasa dan melakukan apa yang semestinya atau bagaimana seharusnya sesuatu dijalankan.

3. Lakukan sesuatu yang tidak bisa ia pahami

Wanita tipe tertutup biasanya dua kali lebih banyak merenung dibandingkan dengan wanita lain yang biasanya hanya berpikir untuk senang-senang saja. Tapi memang wanita tertutup itu punya kecantikan yang lebih dan unik jika dibandingkan wanita yang centil, kecantikan mereka kaya ada yang kurang aja gitu. 

4. pelan-pelan masuk dalam zona memories-nya. 

Tidak hanya saja wanita tipe tertutup, sebenarnya semua manusia, akan merasa nyaman dan mengakui keberadaan orang-orang yang sudah ambil bagian dalam kehidupan mereka. Ini disebut Memories Zone, artinya seseorang menjadi berarti karena dalam waktu tententu mereka sudah bersama-sama berbagi kenangan.

5. Cakep

4 Tips diatas akan lebih maksimal jika memiliki wajah yang Ganteng dan Mapan. 

Subscribe to receive free email updates: