Ustadz Khalid Basalamah Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Aceh

khalid basalamah


Habaportal.com- Ustadz penceramah dari Jakarta yang bernama Khalid Basalamah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Aceh atas perkataan dalam ceramahnya yang telah menyinggung hati orang Aceh.

“Pada kesempatan ini saya khususkan apa yang saya sampaikan kepada teman-teman di Aceh, saya menyebutkan demi Allah sangat mencintai Anda semua, karena keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya sempat mengucapkan kalau sebab-sebab Tsunami di Aceh itu karena ada hal-hal yang salah, berdasarkan penjelasan teman-teman saya,” Ujarnya dalam tayangan vidio berdurasi 4:39 menit di Youtube, Senin, 06 Juni 2016.

Khalid mengatakan, informasi yang diperoleh dari rekan-rekannya sangat simpang siur, sehingga membuat warga Aceh berang dengan tuduhannya yang bukan-bukan.

Selain itu, pencermah bergelar doktor itu juga mengungkapkan bhwa bukan berniat untuk menimbulkan benih-benih kebencian dengan saudaranya di Serambi Mekah justru maksut ia sebaliknya, dirinya sangat mencintai Aceh  karena banyak kaum muslimin di Aceh, dan dirinya juga sering membaca sejarah Aceh.

Atau bagi yang ingin menonton langsung bisa membuka link berikut ini: Vidio permintaan maaf ustadz Khalid Basalamah. (Tm)

Subscribe to receive free email updates: