Lucu Banget, Pria Ini Pakai Gaun Calon Istri di Hari Pernikahannya, Kok Bisa Ya?

Sebuah pernikahan yang dilaksanakan di Nanchong, Sichuan, China beberapa saat silam membuat para tamu undangan yang hadir tertawa pulas dan kaget. Hal ini disebabkan ketika kedua mempelai berjalan keluar ruangan, pengantin laki-laki memakai gaun putih panjang yang dilengkapi dengan mahkota pada bagian kepalanya.

"pernikahan lucu"

Sementara itu, pengantin wanita mengenakan tuksedo berwarna hitam dengan rambut yang sengaja diikat ke atas supaya terlihat lebih menawan.

Dilansir oleh habaportal.com dari situs Shanghaiist dan Mynewshub, Senin 19-12-2016, Wu Shuai, sang mempelai pria mengungkapkan jika ide ini sepenuhnya berasal dari sang mempelai wanita Ou Qian. Shuai juga  menyatakan kalau Qian memang tak mau memakai gaun pengantin. Pasalnya, Qian merasa gugup dan tak percaya diri ketika harus mengenakan gaun pengantin lantaran ia memiliki berat badan yang over (gemuk).

"pengorbanan cinta"

Lantas, Qian meminta calon suaminya untuk bertukar pakaian. Dikarenakan cintanya kepada sang kekasih, Shuai dengan perasaan berat mengabulkan permintaan kekasihnya itu. Meski saat pertama Shuai merasa enggan namun pada akhirnya ia mau mengalah.

"pernikahan aneh"

"Dia pikir dia terlalu gemuk dan tidak akan terlihat cantik dalam gaun pernikahan itu. Jadi dia meminta kami bertukar pakaian," ujar Shuai pada saat diwawancarai.

Selanjutnya, Shuai menceritakan bahwa dirinya dan kekasih pertama kali berjumpa yaitu pada tahun 2011. Pada waktu itu, sebenarnya Qian merupakan seorang wanita muda yang mempunyai berat badan hanya 40 kg saja. Tapi dengan seiring bergulirnya waktu berat badannya kian bertambah hingga keduanya berniat melaksanakan akad nikah.


Tingkah laku unik kedua mempelai ini membuat semua mata tertuju padanya yang hadir di sana tertuju padanya, oleh sebab itu sejumlah netizen melihat foto keduanya tersebar di internet. "Terkadang kamu harus mencoba berada di posisi perempuan. Ini merupakan kunci pernikahan yang bahagia," kata Shuai.

Melihat fenomena aneh ini, sepertinya Shuai akan menjadi seorang suami yang baik dan rela berkorban untuk instrinya ya? Semoga pernikahan ini tahan lama dan suatu saat ada juga di negara kita Indonesia yang melakukan hal aneh seperti itu ya. 



Subscribe to receive free email updates: