Billa, Gadis Cikarang yang Berparas Barbie, Duh... Gemesnya


"perempuan barbie"

Hmm... apa sih yang terlintas di benakmu ketika mendengar ada wanita yang mirip dengan barbie, ingin kamu miliki atau hanya sebatas jadi teman? Sebenarnya lelaki mana yang tak kepincut dengan wanita berparas menawan, semua pengen kan?

Wanita barbi yang ingin kita bahas bukanlah Valeria Lukyanova.Nah, ini asli produk Indonesia lho. Namanya Billa, dan Billa ini nggak jauh-jauh banget asalnya. Ia adalah gadis dari Cikarang, Bekasi. Uniknya lagi, si Billa ini nggak sampai operasi lho untuk bisa tampil seperti boneka barbie. Dia hanya bereksperimen dan menggunakan makeup saja.

Kareana itulah, ia memiliki followers yang selangit di akun Instagramnya. Hal tersebut yang membuat si cantik yang satu ini menjadi seleb gram mendadak. Billa ini masih sangat belia lho, yakni umurnya 17 tahun dan baru saja masuk bangku kuliah di Universitas Presiden jurusan Ilmu Komunikasi.

Weleh-weleh, Kamu semakin penasaran dengan si gadis boneka barbie ini kan? Yuk, intip foto-fotonya yang telah kami rangkum di instagramnya.

1. Luarbiasa

"Billa gadis cantik"

2. Cantik bukan?

"gadis imuet"

3. Duh... 

"wanita barbie cantik"

4. Eits... jangan pikir yang ngak-ngak ya

"gadis paling imuet"

6. Ngak kalah juga kan sama artis korea

"wanita sangat canik di dunia"

7. Saat besama temannya

"gadis cantik dan mirip barbie ada di jawa"

8. Mulusnya


9. Suka kan

"mirip dengan boneka"

10. cantiknya sempurna

"Wanita sangat cantik"

Nah, itulah foto-foto gadi cantik yang memiliki paras bak boneka yang telah kami persembahkan.

Subscribe to receive free email updates: