Destinasi Wisata Ujong Pancu

Ujong Pancu, Aceh

Aceh memang dikenal dengan salah satu daerah  yang memiliki  objek wisata paling  exotis di Indonesia, contohnya saja Ujong Pancu, bagi yang tinggal di seputaran Banda Aceh,tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat rekreasi dengan keluarga atau bareng sahabat-sahabat tercinta  Anda.

Ujong Pancu sangat cocok untuk sobat masukkan ke dalam daftar tujuan wisata, lokasi ini sangat mudah dijangkau, terletak di kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Bagi yang punya kesibukan lebih, tempat ini tidak salah anda jadikan sebagai salah satu destinasi wisata, dengan jarak sekitar 8 kilometer dari kota banda Aceh membuat bagi setiap pengunjung tak perlu repot-repot untuk mengaksesnya, cukup dengan menghabiskan waktu sekitar 30 menit, Anda sudah tiba di sini dan bisa menikmati keindahan pantai yang mampu membuat anda terpana.

Warna laut kebiruan dipadu dengan pegunungan nan hijau  mempesona mampu membuat setiap pengunjung enggan untuk berpaling. “Saya selalu tertarik dengan alam yang menyajikan pemandangan memukau, saya selalu mencari lokasi yang menawarkan keindahan untuk berlibur, letak tempatnya yang begitu strategis, cocok untuk liburan keluarga,” papar Mustakim, salah satu warga yang mengunjungi pantai ini.

Nah bayangkan saja, suara merdu teriakan ombak, angin sepoi-sepoi yang meniup dari arah laut menerpa wajah Anda tentu akan membuat Anda larut dalam rayuan suasana ini.

Bisanya lokasi yang tak jauh dari kota ini seringkali dikunjungi oleh mahasiswa, keluarga, dan pasangan muda-mudi yang hanya sekedar melepaskan rasa suntuk atau stres yang membahana. Jadi sekian dulu untuk postingan kali ini, salam Habaportal.

Subscribe to receive free email updates: