Kebiasaan Buruk yang Biasa Dilakukan oleh Blogger

Sebuah blog identik dengan situs web dan secara berkala harus memiliki sesuatu yang baru bila ingin maju. Jika Anda telah memutuskan untuk mencari uang  dari sebuah blog, maka hal pertama yang harus Anda mempertimbangkan adalah bagaimana membuat blog Anda selalu memiliki konten yang segar.

"kebiasaan buruk yang dilakuakn oleh blogger"


Anda dapat melakukannya sendiri atau juga mempekerjakan seseorang untuk menulis konten yang akan Anda isikan untuk blog Anda. Ini adalah cara agar konsistensi dan ketekunan Anda untuk mengurus web Anda agar dapat aliran duit. Tapi, ada satu hal yang harus Anda jauhi, hindari cara tidak etis seperti hanya menyalin punya orang sembarangan.

Kurang mempelajari Seo

Apapun alasannya, jika Anda memiliki situs web atau blog, SEO sangatlah penting untuk Anda pelajari, SEO adalah cara termurah (sementara dia paling efektif) untuk mencari dan menarik calon pembaca blog Anda.

Baca;  Apikasi Ini Ampuh Mengusir Nyamuk Aedes Aegypti

Anda mungkin memiliki ratus ribu dolar uang untuk mempromosi web anda di koran atau media lain, tetapi dalam aturan google, visitor yang datang dari google akan menberikan bayaran mahal untuk Anda. Anda tidak harus percaya padaku. namun coba terapkan! dan nanti Anda akan merasakan sendiri.

Tidak membuat sebuah komunitas

Untuk membangun sebuah komunitas sangat diperlukan. Bahkan itu cenderung menjadi suatu hal yang harus Anda dan teman-teman lakukan. Jika Anda masih berpikir bahwa situs atau blog yang sebagian besar pengunjung berasala dari google dan mendapatkan bayaran dari iklan yang sama dengan pembaca yang berasal dari promosi di media sosial, itu belum benar.

Tidak ingin mencoba hal baru

AdSense adalah cara yang baik dan telah dilakukan oleh banyak orang di jagat maya ini untuk mendapatkan uang dari blog. Buka mata Anda dan percaya kepada fakta. Jika Anda merasa bahwa AdSense tidak membawa keberuntungan untuk Anda, kemudian berhenti dan mencoba hal baru.

Ada begitu banyak PPC (pay per click= bayaran untuk setiap klik iklan) selain AdSense. Itu bisa PPC lokal yang mungkin saja lebih cocok untuk konten Anda, namun adsense adalah yang paling diburu oleh blogger di dunia, ya apalagi kalau bukan bayarannya yang cukup menggiurkan.

Minim tindakan

Saat ini ada begitu banyak informasi tentang bisnis di  internet. mulai dari yang  gratis, berbayar, dan bahkan bajakan. Sisi baiknya adalah Anda memiliki pilihan yang banyak untuk belajar dari internet. Sisi gelapnya adalah, terlalu banyak informasi membuat Anda ragu-ragu untuk mengambil tindakan.

Subscribe to receive free email updates: