Ahok Minta Ini dari Pengadilan jika Jadi Tersangka

"ahok"

Habaportal.com - Jakarta non-aktif  Basuki T Purnama atau yang akrap disapa (Ahok) mempercayai kepolisian akan profesional terkait perihal penyelidikan kasusnya terhadap penistaan agama yang dilakukannya beberapa waktu silam.

"Saya  percaya sama kepolisian itu pasti profesional. Jadi apapun putusan yang dilakukan polisi saya akan mematuhinya, termasuk bila dijadikan tersangka pun saya percaya polisi memutuskan yang terbaik untuk saya," Ngaku Gubernur DKI Jakarta itu di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 14 November 2016, dilansir dari sindonews.com

Baca: Kapolri: Ahok Akan Hadirkan Ahli Tafsir dari Luar Negeri

Bila memang nantinya kasus tersebut masuk ke pengadilan, Gubernur DKI nonaktif itu berharap semua ditayangkan secara langsung. Hal ini untuk mencegah tidak adanya yang ditutup-tutupi.

"Bila memang segera dilimpahkan ke pengadilan supaya waktu di pengadilan semua bisa langsung, bisa menyaksikan, dan saya percaya saya tak bersalah," ujar Ahok.

Ketika ditanya apakah Ahok akan datang ke gelar perkara terbuka yang direncanakan besok oleh Bareskrim, Ahok belum bisa memastikannya. "Enggak tahu tergantung tim pengacara, kalau seharian mending makan-makan," kata Ahok sambil tertawa.

Subscribe to receive free email updates: