10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun Ini

Tak sedikit orang yang percaya cantik itu relatif. Tapi , saat seorang wanita tidak benar-benar cantik, mereka tidak mungkin masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia.
"artis tercantik saat ini"

Bukan hanya saja paras, wanita tercantik di dunia juga biasanya mempunyai kepopuleran, kepintaran, dan juga kekuatan. Sebuah survei dari laman World'S Top Most pada 2017 menunjukkan 10 wanita tercantik di dunia.

Berikut ini daftar wanita tercantik di dunia, Mulai yang bertitel Miss Universe hingga selebritas, inilah mereka.

1. Pia Wurtzbach
"sangat cantik"

Ia sebelumnya terkenal sebagai aktris, presenter, serta model di Filipina. Tapi, setelah memenangi
gelar Miss Universe 2015, ia benar-benar menampilkan citra wanita cantik sejati.

2. Emilia Clarke
"cewe keren di dunia"

Pemeran di serial TV Game of Thrones ini pernah diganjar gelar wanita ters*ksi di jagat ini. Kecantikannya pun tidak ada yang meragukan lagi.

3. Adriana Lima
"wanita cantik dari india"

Supermodel dari tanah Brasil ini memulai kariernya  pada usia yang sangat muda. Ia memenangi kompetisi Supermodel Brasil  pada umur 15 tahun.

4. Priyanka Chopra
"artis tercantik"

Aktris India,  filantropis, dan penyanyi, tiga hal yang bisa menggambarkan Priyanka Chopra yang dikenal sebagai aktris bermain film di Negeri Paman Sam.

5. Amber Heard
"wanita sangat cantik rupa"

Aktris yang pernah menarik hati aktor Jhony Depp ini memang sangat diakui dengan kecantikannya. Ia cukup lihai dalam berakting sehingga kian menambah pesonanya.

6. Pixie Lott
"wanita cantik di indonesia"

Dirinya ialah seorang penyanyi, aktris dan juga penulis lagu. Pixie pernah ditetapkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM.

7. Deepika Padukone
"wanita cantik tidak berhijab"

Aktris dan model asal India ini merupakan salah seorang selebritas termahal di Bollywood. Ia juga meraih banyak penghargaan saat berkarier.

8. Nana Im Jin-Ah
"aktris Nana Im Jin-Ah"

Dia diketahui sebagai aktris, penyanyi, dan  juga seorang modeling. Hebatnya lagi, ia sempat dianugerahi penghargaan aktris Korea tercantik  serta wajah tercantik dua kali.

9. Liza Soberano
"tip cantik ala artis"

Memiliki darah campuran Amerika dan Filipina, model dan aktris ini memulai kariernya di TV. Ia pun selalu tampil sangat memikat.

10. Selena Gomez
"kecantikan selena gomez"

Wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram ini terlalu berbakat dan s*ksi. Maka bukan tak ayal bila ia dianugerahi sebagai wanita tercantik di dunia ini.
Nah itulah dia 10 wanita cantik di dunia tahun ini, jangan lupa berbagi untuk teman yang lainnya ya? 

Subscribe to receive free email updates: