Cara Super Cepat Menghilangkan Komedo dengan Cara Alami



Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh banyak kalangan, baik itu orang ganteng maupun yang tidak ganteng, dan begitupula dengan anak cewe. Saya kira hampir tidak ada orang di dunia ini yang tak ingin mukanya terlihat cantik, ganteng dan mulus.
"tips mudah membersikan komedo pada wajah"
Oleh  karenanya, kamu sudah berada pada website yang tepat. Kami akan meberikan tips dan trik cara membersihkan komedo dengan cara alami, ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan, pertama bahannya mudah anda dapatkan dan tentunya dari segi biaya tidak membuat saku anda kurus.

Apa saja bahan  yan akan kita gunakan? Mari sama-sama ktia simak artikel yang satu ini:

1. Lemon

Membersihkan komedo sangat mudah dilakukan dengan lemon. Pijat wajahmu, terutama pada daerah hidung dengan irisan lemon, tak  hanya mengelupaskan kulit mati, lemon juga bisa sebagai pemutih alami untuk memutihkan kulitmu.

2. Baking Soda

Buatlah maker buatan sendiri di rumah  dengan campuran air da baking soad. Selanjutny, pijatlah bagian muka kamu yang sebelumnya telah dibaluri masker, dengan gerakan melingkar. Cara ini sangat mujarab menbuat komedo pergi.

3. Telur

Telur juga  mammpu  membantu menghilangkan komdeo di wajah. Kocoklah telur dan tambahkan beberapa tetes madu alami. Lantas aduk secara rata dan oleskan pada wajah kamu. Biarkan hingga mengering. Setelahnya, bilaslah dengan air dingin untuk menghilangkan komedo dengan cara alami.

4. Pepaya

Ini juga tak  kalah baik untuk digunakan, buatlah masker dari pepaya. Buah ini akan menjadi bahan yang efektif untuk mengusir komedo. Haluskan pepaya yang sudah  matang, berikan susu dan madu. Kemudian oleskan pada wajah dan biarkan sampai kering. Setelah itu bilaslah dengan air.

5. Oat

Ambil oat dan campurkan dengan susu. Selanjutnya, gunakan bahan tersebut untuk memijat wajah. Masker ini sanggup menghilangkan komedo dan juga mengelupas kulit mati.

Subscribe to receive free email updates: