10 Wanita Tercantik di Indonesia, Siapa Saja?

Yups benar, Barangkali anda sangat penasaran dengan wanita tercantik di indonesia, bagaiaman parasnya, dan sperti apa orangnya, kami hadir kali ini untuk memberikan penjelasan terkait wanita tercantik di indonesia. Perempuan cantik bisa dikatakan ada begitu banyak di dunia ini termasuk di Tanah Air kita tercinta ini, tak terkecuali.

Asal Anda tau ya, Indonesia merupakan masuk salah satu negara produser wanita cantik di dunia, selain beberapa negara di benua eropa dan di daerah timjur tengah. Yang menjadi pertanyaannya, siapakah wanita tercantik di indonesia? Tentunya pertanyaan ini tak hanya saja tergiang di kepala Anda, saya dan banyak rekan-rekan yang lain juga pernah bertanya-tanya terkati wanita cantik di indonesia.

Kendati tak sedikit orang yang memiliki sudut pandang terhadap sosok wanita cantik dari penampilannya,  tapi, sebagian besar pria yang berada di Indonesia menilai kecantikan wanita hanya dari bagian parasnya saja, namun perlu kita ingat, wanita cantik tak hanya saja dinilai dari kecantikan wajahnya, namun banyak segi lain yang menjadai bahan penunjang.

Nah berikut ini kami telah merangkul 10 orang wanita tercantik di indonseia, siapakah dia yuk kita kita simak sama-sama:

Pevita Pearce
"kecantikan Pevita Pearce"

Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Inggris - Banjar. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. - Wikipedia.

Bella Shofie
"artis indonesia cerdas"

Bella Shofie lahir di Medan, 5 Februari 1992, adalah sosok artis dan penyanyi umur 23 tahun yang berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You. Selain itu dia juga menggeluti dunia tarik suara dengan mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah dan adik kandung Bella yang bernma Icha Calista juga ikut terjun kedunia entertaiment. - Wikipedia.

Isyana Sarasvati
"artis pinter"


Isyana Sarasvati (lahir di Bandung, 2 Mei 1993; umur 22 tahun) merupakan musisi, penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Kemampuannya bernyanyi dan bermain alat musik ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh proporsional kian menyempurnakan penampilan Isyana Sarasvati. Wanita 21 tahun itu juga menulis sendiri lagu yang mempunyai irama R&B tersebut.

Bukan hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu lho, ternyata Isyana Sarasvati pandai pula dalam mengaransemen lagu. Terbukti dengan video cover dari penyanyi-penyanyi ternama yang telah ia unggah di akun YouTube milik pribadinya. Sebagai seorang musisi bertalenta dan berbakat, Isyana terbilang sangat lengkap dan komplit. Dia tidak hanya pintar serta piawai dalam mengolah suatu vokal, penyanyi pendatang baru ini juga begitu lihai dalam memainkan beragam alat musik seperti piano, flute, sampai saksofon..  - Wikipedia.

Raline Shah
"artis insonesia"

Raline Shah (lahir di Jakarta, 4 Maret 1985; usia 30 tahun) ia merupakan seorang aktris Indonesia yang berdarah Melayu, Pakistan serta Tionghua. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia tahun 2008 dan menjadi puteri terfaforit.

Berbekal dari acara itu, dirinya mendapat banyak tawaran di jagat hiburan, seperti membintangi banyak iklan dan berakting. Perempuan itu juga dikenal menempuh ilmu pendidikan kuliahnya di National University of Singapore dan memilih ilmu politik, semasa ia masih studi dirinya berhasil meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

Baca: 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun Ini

Raline Shah tampil dalam debut karier perannya dalam film layar lebar 5 cm (2012). Raline merupakan aktor berdarah campuran Tionghoa-Melayu dari kakeknya yang berasal dari Malaysia dan Pakistan-Sumatera Utara dari ayahnya, Rahmat Shah, pengusaha dan mantan diplomat dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia. Ibu Raline, Roseline Rahmat, adalah warga negara Singapura. - Wikipedia.

Ariel Tatum
"artis indonesia"

Ariel Tatum juga terkenal dengan salah satu aktris yang palign banyak fans. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi fil layar lebar Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013.

Chelsea Islan
"artis indonesia terseksi"

Chelsea Islan adalah seorang aktris asli tanah air kita. Ia diketahui pernah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Pada tahun 2013, dalam fil itu ia memainkan peran Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama". - Wikipedia.

Sandra Dewi

"SANDRA DEWI MANDI"

Sandra juga di kenal sebagai brand ambassador pada beberapa produk, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Artis dengan julukan “ratu iklan” itu termasuk salah satu penghibur yang masuk ke dalam kategori papan atas, bukan hanya itu saja, sandra juga artis bayaran tinggi. Karier Sandra Dewi di manajemen oleh adik kandungnya sendiri, Kartika Dewi. - Wikipedia.

Olivia Jensen
"artis cantik"

Olivia lahir dari pasangan pasangan Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Mandailing-Batak). Olivia mempunyai saudara kembar perempuan bernama Sabrina Jensen dan seorang kakak bernama Daniel Jensen. Saat pertama kali menappaki kariernya, Olivia bermukim di kota kembang Bandung dan bersekolah di Bandung International School. kemudian untuk mengembangkan kariernya Olivi, aktris cantik itu hijarah ke Jakarta dan bersekolah di Australian Internasional School Jakarta.

Vicky Shu
"artis telanjang"

Vicky Veranita Yudhasoka merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. Kita kerap melihat akrtis ini di banyak layar televisi. ia memiliki segudang telenta, dirinya juga sangat ciamik dalam mamainkan gitar. Bukan hanya itu saja, dalam jajaran artis yang berhasil menembus final Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Raisa
"raisa artis indonesia"

Raisa  mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. - Wikipedia.

Subscribe to receive free email updates: